daftar teman x pm 4

Sondag 19 Mei 2013

percintaan yg romantis

tertulis kisah cerita kita begitu indah masalaluku dia menangis di pelukanku lalu berkata pertahankan aku,cinta romantis itu akan membuat kita bahgia brsma nya walau kita menjalankan kisah suka dan duka kita pernah lewati bersama sepanjang malam aku menunggu matahariterbit di luar jendela karna begitu pagi tiba aku kan bertemu dengan nya ,sepanjang hri aku menunggu mu,
ku takan kecewa dan tkan terluka meski hatiku sll kau sakiti disini ku terdiam dan menangis ku bukan berarti aku rapu karna dirimu ,ilang hrus kau tau ku sakit jadi pelampiasan cinta mu,kau hnya membutuhkan ku di saat dirimu teringat oleh nya kamu membuangku di saat aku membutuhkan mu jangan pernah melampiaskan orng yang kamu syang karena itu akan menyakitkan bagi orng yang kamu cinta
cinta bukan sebuah kata tetapi cinta adalah sebuah makna yang terdalam

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking